Wardah Bright Days goes to Fakultas Hukum 2018

Alhamdullilah telah terjalin kerja sama antara Nisaa’ FOSMI FH UNS dengan wardah agent solo setelah terselenggaranya wardah  bright days goes to campus yang diadakan Rabu , 25 April 2018. Acara tersebut dilaksanakan di FH gedung 3 pukul 09.00 pagi, dan diramaikan pula oleh grup band ‘’SAJA’’ yang merupakan band asli solo.

Apalagi dengan dihadirkan para pembicaranya yang luar biasa semangatnya dan cantik- cantik sehingga menambah keseruan acara tersebut. Pembicara pada kesempatan itu adalah Kak Widya Sesarika dan Kak Santi Tri utami. Pertama, kak widya secara gamblang menjelaskan tentang bagaimana prosedur perawatan kulit yang benar sesuai dengan kondisi kulit masing-masing individu. Kemudian kak sesarika menjelaskan hal yang tak kalah penting yaitu tentang bagaimana cara melakukan travelling jauh sekaligus murah namun kesehatan kulit tetap terjaga.

Setelah itu ada juga skin consultation dimana para peserta bisa mengecek dan dapat berkonsentrasi tentang kondisi kulit mereka dengan alat yang disediakan panitia dari wardah agent solo.

Pada akhir acara, diadakan kompetisi dengan melakukan beberapa rangkaian salah satunya yaitu selfie di photo booth dari wardah lalu di uploud di ig dengan hastag #WBD2018_SOLO dan #Loveyourskin. Bagi yang memenangkan kompetisi berhak mendapat hadiah special yang sangat menarik dari wardah.

Dengan diadakan kegiatan wardah bright days goes to kampus diharapkan mahasiswi dapat merawat kulitnya dengan baik karena itu merupakan wujud rasa syukur kepada Allah. Dalam hal ini kita tidak hanya menjaga hati namun juga prlu merawat tubuh kita dengan baik salah satunya kulit wajah.

Leave a Comment